Search

Televisi Cerdas Xiaomi Mi TV 4 55 Inci Meluncur, Harganya? - Suara.com

Suara.com - Xiaomi, pada Kamis (2/4/2020), meluncurkan dua televisi pintar terbarunya, yaitu Mi TV 4 Series yang terdiri dari ukuran 55 inci 43 inci di Indonesia.

Di atas kertas, Mi TV 4 55 inci menawarkan kualitas gambar 4K UHD yang menampilkan 1,07 miliar warna. Ia dilengkapi pengaturan 2 speaker 10W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan Dolby.

Hadir dengan warna hitam dan penutup belakang logam, Mi TV 4 55 inci menawarkan desain minimalis yang elegan. Meskipun memiliki layar besar, Mi TV 4 55 inci akan menyatu sempurna dengan dekorasi ruangan, karena ukuran bezel yang begitu tipis, yakni hanya 11 mm saja.

Keistimewaan lainnya, smart TV terbaru Xiaomi ini ada pada antarmuka PatchWall 3.0 yang dirancang khusus untuk Indonesia. PatchWall 3.0 menyatukan beragam mitra penyedia konten seperti Netflix, Hooq, Vidio, CATCHPLAY+, dan IFlix, menghasilkan lebih dari 700.000 jam tayangan.

Di sisi lain, pencarian universal PatchWall membuatnya mudah untuk menemukan konten, bersama dengan rekomendasi yang dipersonalisasi dan kategorisasi cerdas.

Didukung oleh Android TV TM, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store, menonton video dari YouTube serta memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

Mi TV 4 55 inci juga dilengkapi dengan Smart Control Mi Remote yang menambah kesan minimalis dengan hanya 14 tombol. Mi Remote cocok untuk semua perangkat HDMI yang mendukung CEC (Consumers Electronic Controls), dan dilengkapi dengan Voice Control.

Soal koneksi, Mi TV 4 punya penambahan 3 port HDMI (termasuk 1 port ARC), 2 port USB (2.0) dan port Ethernet. Opsi nirkabel sudah termasuk Wi-Fi dan Bluetooth 4.2.

Di sektor dapur pacu, Mi TV 4 55 inci diotaki High Speed Amlogic Quad Core 64 bit Processor dan ruang penyimpanan 8 GB eMMC dengan 2 GB RAM DDR.

Namun bagi pelanggan yang menginginkan TV dengan layar yang lebih mini, Xiaomi juga punya Mi TV 4 juga hadir dengan pilihan layar 43 inci yang spesifikasinya nyaris serupa dengan varian 55 inci.

Hanya saja, ada perbedaan pada pengaturan speaker ganda 8W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan kapasitas 1 GB RAM untuk ruang penyimpanan 8GB eMMC.

Untuk pasar Indonesia, Xiaomi Mi TV 4 55 inci dibanderol mulai dari Rp 4,8 juta dan Mi TV 4 43 inci senilai Rp 3,3 juta.

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
April 02, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/2UAn0Jj

Televisi Cerdas Xiaomi Mi TV 4 55 Inci Meluncur, Harganya? - Suara.com
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Televisi Cerdas Xiaomi Mi TV 4 55 Inci Meluncur, Harganya? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.