Search

Link Live Streaming Kompas TV Konser Rhoma Irama Musik Amal dari Rumah Melawan Corona - Banjarmasin Post

EDITOR : Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung dan Live Streaming Kompas TV malam ini menyajikan Rhoma Irama dalam Musim Amal Dari Rumah, Perjuangan dan Doa Melawan Korona.

Live Streaming TV Online Kompas TV Konser Rhoma Irama dapat diakses di website Kompas.TV pada Sabtu (25/4/2020) mulai pukul 20.00 WIB, seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram KompasTV

KompasTV bersama Rhoma Irama tergerak untuk mengulurkan bantuan dan menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Amal dari Rumah.

Dari Konser Amal ini, KompasTV bersama Rhoma Irama berharap masyarakat dapat turut meningkatkan rasa kepedulian di tengah masa pandemi.

Presiden Jokowi berterimakasih, Donasi Konser Amal dari Rumah Didi Kempot Rp 4,7 Miliar

35 Tahun Setia Temani Rhoma Irama, Ini Potret Ricca Rachim Cantik di Usia 61 TahunLink Live Streaming Kompas TV Rhoma Irama Musik Amal Dari Rumah Melawan Corona

"Tetap beribadah dan tingkatkan sedekah dari rumah selama bulan suci ramadan," isi poster konser #dirumahaja Rhoma Irama di Kompas TV yang diutip dari lama kitabisa.com.

News Entertainment Manager Kompas TV, Reestia mengatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini perlu kerja sama antar pemerintah dan lapisan masyarakat.

"Dengan tetap berada di rumah, menunda mudik lebaran, serta peduli dengan lingkungan sekitat salah satunya dengan turut serta berdonasi pada Konser Amal Dari Rumah," kata Dela dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Dela juga mengatakan, terselenggaranya Konser Dari Rumah sebagai bentuk kontribusi Kompas TV dalan memerangi Covid-19.

Terlebih, kata Dela, merupakan momentum menambahkan pahala khususnya saat Ramadhan.

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
April 25, 2020 at 02:28PM
https://ift.tt/2yHTCZr

Link Live Streaming Kompas TV Konser Rhoma Irama Musik Amal dari Rumah Melawan Corona - Banjarmasin Post
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Link Live Streaming Kompas TV Konser Rhoma Irama Musik Amal dari Rumah Melawan Corona - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.