Search

Jadwal Bioskop Trans TV 27 April - 3 Mei 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bioskop Trans TV pekan keempat April 2020 kali ini menghadirkan beragam film, mulai dari aksi komedi, hingga fiksi ilmiah. Film Precious Cargo (2016) pun premier di layar kaca Indonesia pada pekan ini. Berikut jadwal bioskop Trans TV

Senin, 27 April 2020

Brick Mansion
Seorang polisi Detroit menyamar untuk mengawasi sebuah lingkungan yang berisi gembong obat-obatan terlarang. Ia dibantu oleh seorang mantan narapidana untuk menjatuhkan seorang penguasa kejahatan di daerah tersebut. Film ini tayang pukul 20.30-22.30 WIB.


Tracers
Seorang kurir sepeda bergabung dengan kelompok parkour yang ternyata melakukan perampokan agar mendapatkan uang dengan cara cepat karena sedang terlilit hutang. Film ini tayang pukul 22.30-00.30 WIB.

Abduction
Nathan merupakan seorang remaja yang berusaha mencari orang tua kandungnya. Namun sayang sebelum ia bisa bertanya ke orang tua angkatnya, mereka tiba-tiba diserang dan ditembak mati oleh seorang pria misterius. Film ini tayang pukul 00.30-02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 28 April 2020

Self/ Less
Damian adalah bos kaya raya yang mengidap penyakit mematikan. Agar ia bisa hidup lebih lama, Damian mengunjungi sebuah tempat yang dapat memindahkan nyawanya ke tubuh orang lain. Film ini tayang pukul 20.30-22.30 WIB.

Last Vegas
Tiga sahabat berusia 60 tahun meninggalkan kehidupan mereka sementara dan berpergian ke Las Vegas. Mereka akan mengadakan pesta bujang untuk salah satu sahabat mereka yang segera menikah. Film ini tayang pukul 22.30-00.30 WIB.

Malavita (The Family)
Bos mafia bernama Fred baru saja diberikan perlindungan karena akan menjadi saksi dan memberikan bukti kejahatan yang dilakukan oleh kelompoknya. Ia bersama keluarganya pun memutuskan untuk pindah di sebuah tempat terpencil di Prancis. Film ini tayang pukul 00.30-02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 29 April 2020

Three Days to Kill
Ethan, seorang agen CIA yang sedang sakit kritis mencoba memperbaiki hubungan dengan putrinya. Atasannya menawarkan obat yang dapat menyembuhkan penyakitnya namun dengan satu syarat, yaitu Ethan harus ikut di sebuah misi berbahaya. Film ini tayang pukul 20.30-22.30 WIB.

Marauders
Ketika Hubert National Bank dibobol oleh empat orang pencuri, seorang agen FBI bernama Jonathan diminta untuk melakukan penyelidikan. Anehnya semua bukti ternyata mengarah kepada sang pemilik dan para klien bank tersebut. Film ini tayang pukul 22.30-00.30 WIB.

Vice
Julian Michaels membuat sebuah resor bernama Vice untuk memfasilitasi fantasi masyarakat yang terhalang aturan dan hukum. Para pengunjung dapat melakukan apapun, termasuk kegiatan yang melanggar hukum. Film ini tayang pukul 00.30-02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Kamis, 30 April 2020

American Ultra
Mike Howell yang merupakan seorang pecandu obat-obatan terlarang hidup sederhana sebagai pekerja di sebuah minimarket di Virginia Barat, Amerika Serikat. Tanpa ia sadari, Howell pernah menjadi bahan percobaan dan dilatih oleh CIA agar dapat menjadi seorang pembunuh. Film ini tayang pukul 20.30-22.30 WIB.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2
Bella melahirkan seorang putri bernama Renesmee. Volturi mengetahui kelahiran sang putri dan berasumsi keluarga Cullen telah merusak hukum vampir. Volturi kemudian merencanakan penyerangan kepada keluarga Cullen. Film ini tayang pukul 22.30-00.30 WIB.

Mr. Right
Martha jatuh cinta kepada Francis yang ia anggap sebagai pria sempurna untuknya. Namun semua berubah ketika ia mengetahui profesi dan pekerjaan Francis yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran profesional. Film ini tayang pukul 00.30-02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 1 Mei 2020

XXX
Pemerintah Amerika Serikat merekrut Xander Cage dalam sebuah misi untuk menyusup ke dalam sindikat kejahatan Rusia. Mereka dicurigai tengah merencanakan sebuah aksi berbahaya untuk menghancurkan dunia. Film ini tayang pukul 20.30-22.30 WIB.

Triple 9
Sekelompok geng penjahat dipaksa oleh Irina, istri seorang gangster Rusia, untuk mencuri sebuah dokumen demi bisa menyingkirkan suaminya. Di tengah aksi tersebut, terjadi pengkhianatan dan semua rencana menjadi berantakan. Film ini tayang pukul 22.30-00.30 WIB.

Haywire
Bekerja di sebuah kontraktor, Mallory Kane adalah agen yang terlatih dan sedang mengambil tugas berbahaya yang tidak bisa ditangani oleh pemerintah. Namun ia harus dikhianati dan hampir terbunuh oleh rekannya sendiri setelah berhasil di sebuah misi penyelamatan. Film ini tayang pukul 00.30-02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 2 Mei 2020

Spider-Man
Peter Parker, seorang remaja yatim piatu yang tinggal bersama bibi dan pamannya, tidak sengaja digigit oleh laba-laba modifikasi yang mematikan. Namun ia tiba-tiba mendapatkan kekuatan super hasil gigitan tersebut. Film ini tayang pukul 19.30-21.30 WIB.

Precious Cargo
Demi kembali merebut kepercayaan bos, Karen meminta bantuan mantan kekasihnya, Jack, untuk mencuri sebuah kargo berisi perhiasan bernilai jutaan dolar. Film yang premier di layar kaca Indonesia ini tayang pukul 21.30-23.30 WIB.

Blood Father
Seorang mantan narapidana, John Link berusaha untuk menjauhkan putrinya dari pengaruh kekasihnya yang merupakan seorang pengedar obat-obatan terlarang kelas kakap. Film ini tayang pukul 23.30-01.30 WIB.

The Covenant
Empat remaja terpilih ditakdirkan terikat oleh leluhur suci kala semuanya terlahir dengan kekuatan khusus. Kemudian sebuah rahasia terungkap ketika seseorang yang merupakan keturunan kelima, pindah ke tempat tinggal para remaja ini. Film ini tayang pukul 01.30-03.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Minggu, 3 Mei 2020

Pompeii
Milo seorang budak yang berubah menjadi gladiator, jatuh cinta kepada Cassia. Ayah Cassia menjodohkan putrinya dengan seorang senator korup Roma. Milo pun harus dengan cepat menyelamatkan Cassia sebelum terlambat. Film ini tayang pukul 19.30-21.30 WIB.

S.W.A.T
Aksi baku tembak antara kepolisian Los Angeles dengan sekelompok perampok bank semakin tidak terkendali karena terpojok dan memutuskan memanggil divisi khusus SWAT. Setelah SWAT datang, para perampok kelabakan sehingga mereka menyandera dan mengancam semua karyawan dan pengunjung bank. Film ini tayang pukul 21.30-23.30 WIB.

Get the Gringo
Driver melarikan diri dengan kondisi terluka parah dan masih menggunakan pakaian badut dari kejaran polisi Amerika. Ia lari dari aksinya menabrakkan mobil ke perbatasan negara. Film ini tayang pukul 23.30-01.30 WIB.

Black Mask 2: City of Mask
Manusia super buatan yang disebut Black Mask mencari seorang ilmuwan untuk membantunya melepaskan emosi yang terhalang. Di saat yang bersamaan, ia harus berjuang menghentikan penjahat yang meledakkan bom DNA. Film ini tayang pukul 01.30-03.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Saksikan juga program-program dan live streaming Trans TV di https://www.transtv.co.id/. (end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
April 27, 2020 at 06:33PM
https://ift.tt/2YbkLP0

Jadwal Bioskop Trans TV 27 April - 3 Mei 2020 - CNN Indonesia
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Bioskop Trans TV 27 April - 3 Mei 2020 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.