Search

Xiaomi rilis Mi TV 4S, televisi pintar 4K berharga murah - tek.id

Seperti produk-produk Xiaomi lainnya, harga televisi ini pun sangat kompetitif. Ia akan tersedia mulai Juni di pasar Eropa.

Berbarengan dengan peluncuran Mi 10 series malam ini, Xiaomi juga meluncurkan Mi TV 4S 65”, televisi dengan layar beresolusi 4K HDR10+. Seperti produk-produk Xiaomi lainnya, harga televisi ini pun sangat kompetitif.

Dalam presentasi yang disiarkan secara langsung melalui akun resmi Xiaomi di YouTube, Shou Zi Chew, Presiden Xiaomi Internasional, mengatakan, material bodi belakang televisi tersebut terbuat dari metal, demikian juga dengan kaki penopangnya. 

Selain itu, Mi TV 4S 65” dilengkapi dua speaker berteknologi Dolby Audio dan DTS HD. Televisi ini menjalankan sistem operasi Android, sehingga pengguna bisa mengakses Google Play Store dan memasang aplikasi yang mereka sukai.

Ia juga dilengkapi remote control yang bisa digunakan untuk memberikan perintah suara. Fitur lain yang juga berguna adalah chromecast built in, sehingga kita bisa menampilkan gambar dari smartphone ke televisi dengan mudah.

Untuk kebutuhan output/input, Xiaomi menyediakan colokan HDMI, 3 colokan USB, ethernet, Wi-Fi dan Bluetooth. Jika berminat, kita masih harus bersabar karena Xiaomi baru akan mulai menjualnya pada Juni mendatang di pasar Eropa. Harganya mulai dari 549 Euro atau sekitar Rp9,9 juta. Harga ini tergolong murah jika dibandingkan para pesaingnya.

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
March 27, 2020 at 10:58PM
https://ift.tt/2UErb5O

Xiaomi rilis Mi TV 4S, televisi pintar 4K berharga murah - tek.id
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi rilis Mi TV 4S, televisi pintar 4K berharga murah - tek.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.