Search

Akses Gratis Channel TV IndiHome Diperpanjang hingga 31 Maret - Harianhaluan.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Penyedia layanan internet dan TV kabel IndiHome memperpanjang masa gratis layanan tv kabel kepada pelanggannya hingga 31 Maret.

Dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Senin (30/3/2020), sebelumnya seluruh channel TV IndiHome dibuka secara gratis sampai 25 Maret, dengan tujuan agar para pelanggannya tetap berada di rumah, seperti anjuran pemerintah demi mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona).

Pengumuman perpanjangan masa gratis layanan TV IndiHome tersebut diunggah di akun Instagram UseeTV, yang juga membeberkan alasan perpanjangan adalah karena tingginya permintaan para pelanggan.

"Dikarenakan tingginya permintaan perpanjang Open All Channel biar betah #dirumahaja," tulis akun Instagram UseeTV. 

Untuk menikmati gratis akses semua channel TV kabel, IndiHome tidak memberlakukan syarat apapun atau biaya tambahan lainnya kepada pelanggannya.

Pengguna hanya diminta untuk melakukan restart pada perangkat set top box (STB) yang tersedia. Setelah di-restart, pengguna akan dapat mengakses 149 channel TV yang ada secara cuma-cuma.

Layanan internet dan TV kabel IndiHome yang dimiliki Telkom Group ini sendiri mengklaim sudah memiliki 7 juta pelanggan hingga akhir tahun 2019 lalu.

Di tahun ini, Telkom mengincar 1,3 juta pelanggan baru IndiHome agar tercapai target 8,3 juta pelanggan pada akhir 2020 nanti.

Selain itu, Telkom juga memasang target peningkatan pemasukan hingga 20 persen. Hal tersebut dibarengi dengan beragam produk baru IndiHome, salah satunya meluncurkan paket versi Lite atau ringan/murah seharga Rp 200.000 per bulan yang ditujukan bagi generasi milenial yang ingin mengakses internet dengan harga terjangkau. (*)

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
March 30, 2020 at 06:52AM
https://ift.tt/2WSpGDW

Akses Gratis Channel TV IndiHome Diperpanjang hingga 31 Maret - Harianhaluan.com
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akses Gratis Channel TV IndiHome Diperpanjang hingga 31 Maret - Harianhaluan.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.