Search

Daftar Lengkap Film dan Acara TV yang Tak Tayang di Netflix Mulai April 2020 - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Siap-siap kalau ada film dan program televisi kesukaan di Netflix, karena mulai April 2020 akan ada beberapa tayangan yang tidak lagi ada di layanan streaming digital itu.

Mulai dari American Odyssey yang akan pertama kali meninggalkan Netflix tanggal 4 April, diikuti Movie 43 tanggal 8 April.

Untuk American Odyssey, musim pertama hingga lima akan menghilang sepanjang bulan.

Selain keduanya, 21&Over juga tak bakal tayang tanggal 15 April. Disusul, tanggal 16 April Lost Girl: Season 1 sampai 5.

Baca juga: 10 Fim Rekomendasi Film Netflix untuk Menemani Social Distancing Anda

Hari berikutnya tanggal 17 April, Big Fat Liar tak akan tayang. Kemudian, tanggal 19 April, The Longest Yard, tanggal 24 April The Ugly Truth dan pada 29 April, National Treasure tidak akan tayang di Netflix.

Sementara di tanggal 30 April akan banyak judul meninggalkan Netflix. Mulai dari A Cinderella Story, A Little Princess, A Nightmare on Elm Street, Blade Runner: The Final Cut The Craft, Crash.

Kemudian, Crouching Tiger Hidden Dragon, The Dirty Dozen, Dirty Harry, Driving Miss Daisy, Friday the 13th, Good Burger, Goodfellas The Hangover, Harold & Kumar Go to White Castle, Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events.

Pada tanggal tersebut, Serial Police Academy 1 hingga 7, Rosemary's Baby, Rounders, Scream 2 dan 3, The Shawshank Redemption, Space Jam Spy Kids, Step Brothers, Strictly Ballroom, The Talented Mr. RipleyTeenage Mutant Ninja Turtles, dan True Grit juga meninggalkan Netflix.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Segera Tayang

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
March 29, 2020 at 08:23AM
https://ift.tt/3au4h7V

Daftar Lengkap Film dan Acara TV yang Tak Tayang di Netflix Mulai April 2020 - Kompas.com - KOMPAS.com
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Lengkap Film dan Acara TV yang Tak Tayang di Netflix Mulai April 2020 - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.