Search

2 Smart TV Anyar Xiaomi Sudah Terpasang Netflix - Medcom ID

Jakarta: Bersamaan dengan pengumuman kehadiran Redmi 8A Pro yang dilakukan secara online, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran dua produk Internet of Things (IoT) karyanya di Indonesia, yaitu dua smart TV Mi TV 4 dengan ukuran layar berbeda dan Mi Air Purifier 2H.
 
“Melalui dua produk berbeda kategori ini, Xiaomi ingin menegaskan bahwa kami bukan hanya produsen smartphone. Dan Xiaomi juga percaya bahwa smart TV tidak harus sulit digunakan dan tidak harus mahal. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman penggunaan premium untuk masyarakat indonesia,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.
 
Produk smart TV pertama yang diperkenalkan Xiaomi adalah Mi TV 4 dengan ukuran layar 55 inci, dan diperkenalkannya sebagai smart tv unggulan pertamanya di Indonesia. Pada Mi TV 4 55 inci, Xiaomi mengunggulkan desain premium dengan bezel tipis dengan ketebalan 11mm.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, TV cerdas ini juga mengunggulkan resolusi 4K UHD, diklaim mampu menampilkan 1,07 miliar warna sehingga tampilan menjadi cerah dan dengan detail lebih baik. Selain itu, layar TV cerdas ini juga didukung panel True 10-bit untuk mendukung tampilan cerah dan detil tersebut.
 
Mi TV 4 55 inci ini juga dibekali dengan pengaturan dua speaker 10W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan Dolby. Mi TV 4 55 inci juga berbekal antarmuka PatchWall 3.0 milik Xiaomi yang dirancang khusus untuk Indonesia.
 
Versi baru dari PatchWall ini didukung beragam mitra penyedia konten seperti Netflix, Hooq, Vidio, Catchplay+, dan iflix. Mi TV 4 55 inci juga mendukung Android TV, memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi dari Google Play Store.
 
Selain dapat menonton video dari YouTube, pengguna juga akan dapat memanfaatkan seluruh fitur seperti Chromecast dan Google Voice Search. TV cerdas ini juga didampingi Smart Control Mi Remote dengan dukungan 14 tombol. Mi Remote kompatibel dengan perangkat HDMI yang mendukung Consumers Electronic Controls (CEC), dan dilengkapi dengan fitur kendali suara.
 
Mi TV 4 55 inci juga dibekali tiga port HDMI, termasuk 1 port ARC, 2 port USB 2.0 dan port Ethernet, serta konektivitas nirkabel termasuk Wi-Fi, dan Bluetooth 4.2. Untuk dapur pacu, TV ini didukung prosesor High Speed Amlogic Quad Core 64 bit dan ruang penyimpanan 8GB eMMC dengan 2GB RAM DDR.
 
Xiaomi juga menawarkan Mi TV 4 dalam ukuran layar 43 inci, mengusung keunggulan serupa Mi TV 4 55 inci. Perbedaan antara keduanya terletak pada pengaturan speaker ganda 8W dengan sistem refleksi, mendukung kualitas suara DTS-HD dan kapasitas 1GB RAM untuk ruang penyimpanan 8GB eMMC.
 
Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan Mi Air Purifier 2H, dengan desain minimalis dan dilengkapi True HEPA filter. Penyaring udara ini diklaim mampu mengeliminasi 99.97 persen partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5 yaitu partikel sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia, asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel berbahaya lainnya.
 
Xiaomi Mi TV 4 55 inci dipasarkan seharga Rp4.799.000 untuk online dan Rp4.999.000 untuk offline, sedangkan Mi TV 4 43 inci ditawarkan seharga Rp3.299.000 untuk online dan Rp3.999.000 untuk offline. Sementara Mi Air Purifier 2H dipasarkan seharga Rp1.799.000 untuk online dan Rp1.999.000 untuk offline.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
April 02, 2020 at 08:19PM
https://ift.tt/2xFZEsW

2 Smart TV Anyar Xiaomi Sudah Terpasang Netflix - Medcom ID
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Smart TV Anyar Xiaomi Sudah Terpasang Netflix - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.