Search

Perangi Virus Korona, Sharp Ubah Pabrik TV untuk Produksi Masker - Okezone

TOKYO - Jumlah orang yang terinfeksi virus korona semakin bertambah, perusahaan teknologi mulai memerangi penyebaran virus tersebut. Salah satunya Sharp yang menggunakan pabrik TV untuk memproduksi masker.

Dikutip dari inews, Sharp berencana mulai membuat masker di salah satu pabriknya di Jepang. Rencana itu sebagai tanggapan atas lonjakan permintaan masker yang dipicu oleh wabah virus korona.

Pabrik Sharp yang akan digunakan untuk memproduksi masker berlokasi di Kameyama, Prefektur Mie. Pabrik biasanya digunakan untuk memproduksi panel LCD besar dan assembling TV, sebagaimana dikutip dari The Verge.

Sharp akan membuat 150.000 masker sehari pada akhir Maret 2020, naik hingga 500.000 sehari. Fasilitas ini dianggap cocok untuk produksi masker karena standar kebersihan yang sangat penting.

Sharp kabarnya belum menentukan harga atau rencana distribusi untuk masker tersebut. Untuk diketahui, masker wajah adalah pemandangan umum di Jepang, terutama saat musim dingin guna membantu mencegah penyebaran penyakit.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
March 02, 2020 at 08:33PM
https://ift.tt/2VCsUe8

Perangi Virus Korona, Sharp Ubah Pabrik TV untuk Produksi Masker - Okezone
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perangi Virus Korona, Sharp Ubah Pabrik TV untuk Produksi Masker - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.