Search

Pemandu Acara TV Andy Cohen Positif Virus Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemandu acara TV Andy Cohen mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Kabar tersebut dibagikannya lewat sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (20/3) waktu Amerika Serikat.

"Setelah beberapa hari karantina sendiri dan merasa tidak enak badan, saya telah dites positif untuk virus corona," tulis Cohen.


"Sebanyak yang saya rasa bisa saya lakukan, saya akan melakukannya dari rumah sambil saat ini fokus untuk proses penyembuhan," tambahnya.

Lebih lanjut, Cohen pun berterima kasih pada petugas kesehatan yang telah bekerja keras untuk menangani pandemi ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua profesional medis yang bekerja tanpa lelah untuk kita semua, dan mendesak semua orang untuk tinggal di rumah, mengurus diri mereka sendiri," lanjut Cohen menutup pernyataannya.

[Gambas:Instagram]

Pemandu acara Bravo TV "Watch What Happens Live" berusia 51 tahun ini merupakan ayah dari seorang putra berusia 1 tahun. Cohen juga sempat menjadi pemandu program CNN New Year's Eve bersama Anderson Cooper selama beberapa tahun terakhir.

Sehari sebelum pengumuman ini, Cohen sempat mengatakan kepada Variety bahwa dirinya akan tetap memandu acara dari apartemennya di New York City pada Minggu (22/3) besok. Dia ingin menggunakan kamera di apartemennya dan terhubung dengan para tamu lewat panggilan video.

[Gambas:Video CNN]

Kini, ia mengungkap membatalkan rencana tersebut.

Produksi "Watch What Happens Live" telah dihentikan sejak minggu lalu pandemi virus corona yang terus meningkat. Episode terakhirnya direkam pada 12 Maret.

Sebagai pembawa acara talk show, Cohen telah berinteraksi dengan banyak orang itu termasuk bintang tamu bulan ini seperti Hillary Clinton, Padma Lakshmi dan Seth Meyers.

Cohen juga baru-baru ini melakukan syuting "Who Wants to Be a Millionaire?" yang dipandu Jimmy Kimmel, di mana selebriti bermain untuk acara amal. Anderson Cooper dan Kaitlin Olson juga mengikuti program yang akan kembali ke ABC pada 8 April.

Dengan Cohen dinyatakan positif corona, dia bergabung dengan selebirti lain seperti Idris Elba, Tom Hanks, Rita Wilson, Daniel Dae Kim dan Colton Underwood yang telah terbuka soal diagnosa mereka. (agn/stu)

Let's block ads! (Why?)



"TV" - Google Berita
March 21, 2020 at 11:42AM
https://ift.tt/2Qzh5C5

Pemandu Acara TV Andy Cohen Positif Virus Corona - CNN Indonesia
"TV" - Google Berita
https://ift.tt/2N2yCkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemandu Acara TV Andy Cohen Positif Virus Corona - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.